Wednesday, January 16, 2013

Selamat Datang

Selasa 23:05, 15 Januari 2013   
Setelah berpikir keras selama berhari-hari, berminggu-berminggu, bertahun-tahun, berabad-abad, (oh maaf, ternyata umur saya sendiri baru 19 tahun) akhirnya saya memutuskan untuk membuat akun blog ini, dengan judul "Through the Lens".
    Mengapa saya ambil judul ini, karena apa yang nantinya akan ada disini adalah semua foto yang berjalan melalui lensa dan kamera saya. Basket, travel photography, hingga apa saja yang nantinya saya lihat di kehidupan sehari-hari.
    Ah iya, sepertinya saya harus memperkenalkan diri. Saya, Yoga Prakasita atau biasa lebih dikenal @yprakasita di twitter. Berumur 20 tahun pada 7 Agustus 2013 nanti. Saya sedang menjalani kuliah jurusan akuntansi di Universitas Surabaya. Sedang menjalani karir sebagai fotografer CLS Knights selama hampir 2 tahun. Nggak cuma fotografer basket tapi juga fotografer makanan, wedding, dll, jadi buat siapa aja yang butuh jasa fotografi silahkan menghubungi saya (malah iklan).
    Melalui blog ini diharapkan dapat menginspirasi siapa saja yang mengunjungi dan menikmati hasil jepretan kamera saya. Kritik dan saran sangat diterima di kolom komentar nantinya. Sekian pembuka dan perkenalannya, thank you and keep visiting this blog! :D

No comments:

Post a Comment