Friday, January 25, 2013

7 Best Photos of CLS Knights


Berikut adalah foto-foto CLS Knights hasil jepretan saya yang terbaik:

1. Standing for Their Hometown Heroes.

    Boom! Begitulah kira-kira suara sorakan penonton yang memadati DBL Arena malam itu (20 Okt 2012) saat Febri Utomo berhasil memasukan lay up melalui umpan dari Dwi Haryoko untuk menyamakan kedudukan.

2. 3 Second Left in The Shotclock.
    Tembakan ajaib, begitulah tepatnya bagaimana tembakan ini. Kelly Purwanto memaksa Febri Utomo untuk mematikan bola dan melakukan pivot-pivot untuk lolos dari penjagaan. Bukannya melakukan passing, Febri justru menembakan bola tersebut karena Kelly terkecoh ke arah sebaliknya, shotclock pun tidak banyak tersisa dan tembakan ini masuk!

3. 180 Degrees
    Bermanuver ke kanan, kiri, langsung ke depan atau berbalik, Andrie Ekayana selalu punya cara untuk menembakan bola atau sekedar mengoper bola. Indah!

4. Fly
     Tak jarang Sandy melakukan drive dan melayang seperti pada foto ini saat lawan menjaganya ketat agar tak menembak tiga poin.

5. I Could Do the Dunk
    Tak terima melihat Freddy Chen terus-terusan melakukan dunk, Ibnu Jamil juga ingin melakukan dunk dan sukses dengan bantuan Dwi.

6. Happy Birthday Boss
    Momen selebrasi juara ini ditambah dengan foto-foto perjalanan CLS Knights, Surabaya Fever, dan CLS Knights Junior sebagai mozaiknya untuk kado ulang tahun Managing Partner, Christopher Tanuwidjaja.

7. Yeaaah!
    Andrie Ekayana saat itu sedang dibekap cedera tak bisa membantu banyak untuk meraih kemenangan, sebagai gantinya ia menjadi tutor untuk Sandy di lapangan. Saat CLS Knights berhasil mengalahkan Pelita Jaya di semifinal musim pertama NBL Indonesia, Yayan langsung menggendong Sandy saking bahagianya.

No comments:

Post a Comment